Monday, July 31, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 29



Episode dimulai dengan perbincangan Dutta, Baji dan ibu Dutta tentang kejadian yang menimpa Supriya. Mereka akhirnya sependapat bahwa itu merupakan pekerjaan orang dalam. Ibu Dutta mengatakan bahwa Supriya sekarang tidak aman sehingga ia akan berbicara pada ayah Supriya agar pernikahan dipercepat. Lalu Dutta memberitahu Baji untuk segera tidur.


Naku di kamarnya mencoba tidur tapi tidak bisa. Seperti biasa Naku kembali memimpikan tentang Tuan Dutta. Naku membayangkan Tuan Dutta menggendongnya menuruni tangga seperti yang dilakukannya pada Supriya tadi. Tiba-tiba Naku tersadar karena mendengar musik. Naku keluar mencari sumber musik tersebut. Ternyata dia menemukan Tuan Duttanya sedang memainkan organ dengan mulutnya. Naku duduk di belakang Dutta sambil mendengarkannya. 

Dutta melihat Naku dan dia berhenti. Dutta mulai minum alkohol. Naku mengatakan pada Dutta bahwa minum tidak akan membuat rasa sakit hilang. Dutta kemudian mengatakan bahwa ia akan meninggalkan masa lalunya dan akan mulai kehidupan barunya bersama Supriya. Dutta bertanya pada Naku apa ia tidak takut padanya. Naku kemudian memberikan surat tadi pada Dutta dan menyuruh Dutta untuk menyerahkan sendiri pada Nona Supriya, karena itu akan membuat nona lebih bahagia.




n

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian