Monday, July 31, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 30



Episode dimulai dengan sejarah keluarga Tuan Dutta di masa lalu.

Ibu Dutta memberi apel pada Supriya. Supriya memintanya untuk tidak melakukan itu tapi Ibu Dutta bersikeras melakukannya. Ia akan mencintai Supriya seperti putrinya sendiri. Supriya bertanya apa yang akan terjadi hari ini karena orangtuanya mungkin tidak bisa datang dan mempercepat pernikahan.

Ibu Dutta kemudian mulai menceritakan kehidupan mereka dulu. Dulu Dutta tidak sekaya sekarang. Mereka adalah keluarga petani. Meski miskin tapi mereka hidup dengan bangga dan menjaga kehormatan mereka sebaik mungkin. Ayah Dutta dikenal karena harga diri dan kemarahannya. Karena itu Dutta juga pemarah karena ia menuruni sifat ayahnya.  Ibu Dutta terus bercerita tentang masa lalu keluarga mereka.

Tiba-tiba Dutta datang. Lalu Ibu Dutta meninggalkan mereka berdua. Supriya tampak takut melihat Dutta. Dutta bertanya dengan sopan bagaimana perasaannya sekarang. Sup menjawab bahwa dia sudah sehat sekarang. Dutta meyakinkan Sup bahwa dia tidak perlu takut lagi sekarang. Dutta berpikir bahwa Sup masih merasa takut karena peristiwa semalam. Dutta mengatakan bahwa sekarang dia adalah tanggung jawabnya jadi ia akan menjaganya.. Supriya merasa tidak senang dengan perkataan Dutta tersebut.

Dutta mengatakan bahwa pernikahan itu bukanlah keputusannya, itu lebih ke keputusan ibunya. Dutta menganggapnya sebagai berkah. Dutta berjanji meskipun ia mungkin belum bisa menerima hubungan ini sepenuhnya tapi dia akan mencoba tulus untuk menjalaninya. Ini bukan janji Dutta Sriram Patil tapi ini adalah janji calon suamimu.

Di tempat lain ketiga saudari mulai menyusun rencana baru untuk menggagalkan pernikahan itu. Mereka ingin menyingkirkan Supriya dari kehidupan Dutta. Kala mengatakan bahwa saree yang dia pilih untuk Supriya telah diberi racun dan saat Sup memakainya maka racun itu akan menyebar ke seluruh tubuhnya.

Pada malam hari ada acara di rumah Dutta. Para tamu sudah datang. Dutta mengenakan kurta berwarna orange dan Ibu Dutta mengatakan bahwa ia terlihat seperti pangeran. Badi yang mendengarnya juga setuju dengan perkataan Baji. Badi kemudian melihat ke arah Naku yang sedang sibuk mendekorasi dengan bunga. Badi merasakan kepedihan Naku.

Supriya dibawa turun oleh ketiga saudari. Ia tampak cantik dengan saree kuning. Dutta dan Sup duduk saling berhadapan. Dutta menatap Supriya dan mengingat apa yang Naku katakan untuk menerimanya. Bila ia mencintai seseorang maka rasa sakitnya akan hilang.

Acara dimulai. Dutta memakaikan kangan pada Supriya. Kala bertanya mengapa racunnya belum bereaksi. Kemudian Dutta satu persatu meletakkan perhiasan pada Supriya dengan dibantu Kala. Kala merasa khawatir dan Kishore melihat kekhawatiran Kala.


Ganpat melihat semua perhiasan dan sifat serakahnya mulai muncul. Badi berusaha mengendalikan suaminya. Tiba-tiba Leela perlahan-lahan terlihat akan pingsan. Akhirnya Leela pun jatuh pingsan saat mencoba mendekati Kala. Semua orang segera bergegas ke arah Leela. 



n


No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian