Monday, July 31, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 27



Episode kali ini dimulai dengan Roop dan Leela yang berdiri di luar kamar Supriya dalam keadaan tegang. Kala ada di dalam kamar Supriya untuk melaksanakan rencana jahatnya membunuh calon pengantin Dutta itu. Roop dan Leela mendesak Kala agar segera menyelesaikan pekerjaannya sebelum Supriya datang.

Tiba-tiba Supriya datang dan Leela mencoba mengajaknya berbicara untuk mencegahnya masuk ke kamar. Saat Supriya masuk ke dalam kamar ia mendapati Roop dan Kala ada di sana. Untuk sesaat mereka bertiga tegang. Kala mengatakan bahwa ia datang ke kamarnya hanya untuk menutup jendela dan meletakkan gorden. Kala juga menyalakan AC agar Supriya bisa tidur dengan nyaman. Tapi Supriya memberitahu mereka bahwa ia merasa kedinginan dan tidak ingin memakai AC. Roop mengejeknya bahwa Supriya tidak mempunyai AC di rumahnya, pasti hanya ada kipas meja di sana.

Supriya kemudian membuka jendela kamarnya karena cuacanya yang bagus. Ia juga mematikan AC kamarnya. Kala mencoba menghentikannya dengan mengatakan bahwa di rumah ini kita tidak bisa tidur tanpa menutup jendela. Musuh Dutta bisa datang kapan saja dan menembak di malam hari, Dutta juga selalu tidur dengan AC menyala karena itu biasakanlah menggunakan AC. Supriya tidak mengatakan apa pun tapi dia terlihat ketakutan. Kala, Leela, dan Roop pun pergi dan Supriya menutup pintu kamarnya.

Di luar, Leela menanyakan pada Kala apa AC ini bisa membunuh Supriya dalam cuaca panas seperti ini. Kala kemudian menunjukkan botol racun kepada kedua adiknya itu. Ia mengatakan bahwa ia telah memasukkan racun ke dalam mesin AC dan saat AC menyala maka racun tersebut akan mulai menguap dan pagi harinya kita akan menemukan kalau calon pengantin Dutta itu telah mati.

Mereka bertiga mulai melangkah pergi menuju kamar mereka. Tiba-tiba Kala teringat sesuatau ia menanyakan kepada kedua adiknya apa terdapat alarm asap di ruang tamu? Leela menjawab bahwa ada alarm asap di ruang tamu karena itu dia tidak pernah merokok di sana. Kala mulai sedikit cemas karena merasa bahwa ia telah mengabaikan hal kecil seperti itu. Kala segera menuju ke sisi lain rumah tempat sakelar dipasang.

Sementara di tempat lain Naku sedang berjalan menuju kamar Supriya. Ia berencana memberikan surat cinta Tuan Dutta (sebenarnya ini surat Baji) pada Supriya. Naku mulai mengetuk pintu. Pada saat bersamaan 3 situasi sedang terjadi. Situasi di mana asap beracun dari AC yang keluar di kamar Supriya sehingga menyebabkan Supriya yang sudah tidur terbangun karena mulai sesak nafasnya. Situasi Naku yang mengetuk pintu kamar Supriya namun tidak kunjung ada jawaban dan situasi ketiga saudari yang mencoba mencari tahu saklar mana yang harus dimatikan agar alarm asap tidak berbunyi.

Supriya sangat kesulitan bernafas. Ia berusaha bangkit dari tempattidur. Supriya terus terbatuk-batuk dan ia tidak sengaja menjatuhkan vas bunga. Naku yang berada di luar kamar Supriya mendengar itu dan menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres di kamar Supriya. Naku mulai mengetuk pintu lebih keras.
Sementara ketiga saudari masih belum menemukan mana saklar alarm yang harus dimatikan. Kalau mereka sampai mematikan saklar yang salah maka itu bisa berakibat fatal. Alarm asap akan berbunyi dan semua orang akan terbangun. Kala menyuruh Roop untuk segera mematikan alarmnya. Roop merasa ragu. Saat itu Leela melihat Naku keluar dari kamar Supriya. Ia memberi tahu dua saudara lainnya. Mereka bertiga bertanya-tanya apa yang dilakukan Naku di sana. Kala dan Leela menyuruh Roop untuk segera menekan tombol saklar agar alarm asap tidak berbunyi.

Roop ternyata menekan tombol yang salah sehingga alarm asap berbunyi. Semua orang terbangun karena suara bising alarm. Dutta segera mengambil pistolnya dan segera keluar dari kamarnya. Ketiga saudari tersebut memutuskan pergi. Kala meminta agar semua bersikap tenang dan berpura-pura tidak tahu apa-apa.

Dutta menuju ke kamar Supriya dan menemukan Naku ada di depan pintu kamar Sup dan mencoba membukanya. Baji juga datang ke sana. Dutta akhirnya mendobrak pintu dan masuk ke dalam, Baji dan Naku mengikuti di belakangnya. Mereka menemukan Supriya pingsan dan Dutta menggendongnya keluar dan meletakkannya di sofa ruang tamu.

Ibu Dutta dan ketiga saudari datang ke ruang tamu karena mendengar suara alarm asap. Naku membawa air dan Dutta segera memercikkannya ke wajah Supriya. Supriya akhirnya sadar meski dengan terbatuk. Dutta sangat marah atas apa yang menimpa Supriya, ia menyuruh Baji untuk mencari tahu apa yang terjadi di kamar Supriya.

Baji bergegas ke kamar Supriya sementara Kala berusaha menghubungi dokter. Di kamar Supriya baji menemukan sesuatu yang aneh. Ada asap di seluruh ruangan itu. Baji segera membuka jendela lalu dia menyadari ada yang salah dengan AC di kamar itu. Seseorang telah menaruh racun dalam AC ini. Baji segera turun dan memberitahu Dutta tentang temuannya. Dutta merasa sangat kaget dan marah. Ketiga saudari mulai menampakkan wajahnya yang pucat. Roop terlihat yang paling ketakutan.

Selanjutnya: Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 28



n

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian