Tuesday, August 1, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 36



Episode dimulai dengan Leela yang tersinggung dengan ucapan Kala yang mengatakan bahwa dia tidak sepintar dirinya. Kala dan Leela saling menatap. Roop memecahkan es diantara keduanya untuk menghentikan ketegangan antara Kala dan Leela. Kala meminta kepada kedua adiknya itu untuk mengawasi semua orang. Sementara di kamar Supriya, Dutta sedang berbicara berdua dengan Supriya. Dutta menanyakan pada Supriya apa yang salah dan mengganggunya. Bila Supriya tidak mengatakannya maka ia tidak tahu apa yang salah dan bila Supriya mengatakan apa yang mengganggunya maka ia bisa menyelesaikan masalahnya itu. Supriya merasa ragu antara mengatakan kebenaran perasaannya pada Dutta atau tidak.

Supriya  tidak mengatakan apa pun, ia malah mulai menangis. Dutta menjadi kesal sehingga ia melemparkan bantal dan mengenai lampu di samping tempat tidur Supriya lalu keluar. Pengawal Supriya (Ravi) masuk ke kamar Supriya dan menutup pintu. Saat Ravi melihat lampu yang rusak ia merasa kesal.

Di kamar keluarga Naku tinggal, Ganpat mengatakan bahwa mungkin Supriya tidak mencintai Tuan Dutta. Mungkin Supriya menikah karena dipaksa. Ganpat mulai membandingkan Dutta dengan More. Dutta itu seperti More, kalau dia menyukai seorang wanita maka ia akan menikahinya dengan paksa. Naku tentu tidak terima mendengar kata-kata ayahnya tersebut. Ia membela Dutta dan marah pada ayahnya. Kemudian Naku pergi meninggalkan ruangan.

Naku kemudian pergi ke kamar Tuan Dutta. Baji ada di sana dan menyuruh Naku untuk pergi. Naku kembali turun dan duduk di lantai menunggu Tuan Dutta keluar sehingga ia bisa berbicara dengannya.  Naku tertidur di sana. Dan baru terbangun keesokan harinya. Ia berpikir bahwa Dutta mungkin sudah pergi. Ia kembali ke kamar Dutta tapi tidak menemukannya.


Semua keluarga Dutta berkumpul untuk sarapan tapi Dutta tidak terlihat di sana. Ibu Dutta menanyakan pada Baji di mana Dutta. Baji mengatakan bahwa Dutta berangkat kerja lebih awal pagi ini. Ibu Dutta bertanya mengapa ia membiarkan Dutta pergi sendirian.  Baji mengatakan bahwa Dutta sedang ingin sendirian.

Selanjutnya: Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 37


m

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian